Header Ads

Tips Memilih Pelembab Untuk Kulit Sensitif Bio Essence

Pelembab Untuk Kulit Sensitif

Para perempuan yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir lagi untuk menentukan pilihan produk perawatannya untuk wajah. Biasanya jenis produk yang sangat mempengaruhi tingkat kebersihan,kecerahan,dan kecocokan pada suatu produk adalah pelembab. Saat ini pelembab ini juga sudah digolongkan menjadi berbagai macam pelembab, misalnya pelembab untuk kulit sensitif, pelembab untuk kulit kering, dan pelembab untuk kulit berminyak atau banyak jenis pelembab lainnya. 

Dalam pemilihan jenis pelembab yang paling utama adalah anda harus mengenali wajah anda memiliki tipe kulit apa, misal kering,normal, berminyak atau sensitif. Setelah itu, baru anda bisa mencari produk yang kira-kira sesuai dengan jenis kulit anda. Bagaimana menentukan produk yang pas dan sesuai dengan jenis kulit kita?



Setelah menentukan jenis kulit, cari pelembab dengan komposisi yang di dalamnya kira-kira sesuai dengan jenis kulit anda. Misalnya pelembab untuk kulit sensitif, biasanya pada kulit sensitif, wajah akan membutuhkan jenis pelembab yang bisa mengurangi kadar minyak pada wajah. Dan juga bisa menggunakan pelembab yang teksturnya seperti krim, karena pelembab dengan tekstur ini dapat membantu kulit yang sensitif agar tetap menjadi kulit yang dry atau kering, dan tidak berminyak sehingga mengurangi tingkat  ekskresi minyak pada wajah. Meskipun bertekstur dry, tapi tingkat kelembababan untuk wajah harus selalu diperhatikan, karena wajah yang terlalu dry,dalam kondisi sensitif juga bisa memperparah jerawat yang meradang.

Karena kulit yang mayoritas sensitif membutuhkan produk yang baik dan sesuai untuk menanggulanginya, maka pelembab untuk kulit sensitifyang telah teruji benar-benar mampu menyelesaikan masalah kulit berminyak,kulit berjerawat dan kulit sensitif adalah bio essence, karena kandungan di dalamnya merupakan komposisi terbaik untuk perawatan kulit sensitif. 

Jadi, untuk perempuan yang memiliki kendala seperti gak pede karena kulit yang berminyak, berflek hitam, atau berjerawat tidak perlu susah payah lagi untuk menentukan perawatan anda. Bio essence di produksi oleh standart keamanan mesin pabrik yang higienis dan teruji klinis baik dan sehat untuk merawat keremajaan kulit anda.

No comments

Powered by Blogger.