Header Ads

Tiga Hal Penting Saat Memilih Susu Pertumbuhan Anak

susu pertumbuhan anak 2 tahun
Saat anak-anak berusia bayi asi menjadi salah satu sumber makanan yang sangat penting bagi mereka. Ac memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat lengkap yang bisa membangun imun tubuh dan menunjang proses pertumbuhan dan perkembangan sang buah hati. Program biasanya dituntaskan hingga anak-anak berusia 2 tahun dan selanjutnya bisa digantikan dengan asupan makanan tambahan berupa susu pertumbuhan anak 2 tahun.

Meskipun memiliki fungsi dan manfaat yang sangat penting ketika balita, susu pertumbuhan anak 2 tahun harus dipilih dengan cermat dan hati-hati agar sang buah hati bisa mendapatkan segala macam manfaat yang ada di dalam susu tersebut dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut ini ada tiga hal yang harus diperhatikan ketika ingin memilih susu pertumbuhan anak yang tepat. Hal pertama adalah pilih susu pertumbuhan anak yang sesuai dengan usianya. 
Kita sebagai orang tua jangan asal memilih susu yang akan diberikan kepada anak-anak yang masih berusia bayi. Pastikan susu yang akan dikonsumsi cocok dan sesuai dengan usianya karena kandungan susu bagi anak-anak berusia 0 hingga 6 bulan maupun usia di atasnya memiliki kandungan yang berbeda-beda. Hal kedua yang harus diperhatikan ketika memilih susu pertumbuhan anak 2 tahun adalah perhatikan tanggal kadaluarsa pada kemasan susu tersebut. 

Jangan sampai kita salah membeli susu yang telah habis masa kadaluarsanya sehingga akan memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan sang buah hati. Perhatikan dengan sangat baik tanggal berlaku sesuai anak tersebut sehingga terhindar dari efek samping karena mengkonsumsi susu yang telah kadaluarsa. Harga tiket yang tidak kalah penting ketika memilih susu anak adalah memilih bra yang sesuai anak yang tepat. 

Lactogrow merupakan salah satu pilihan susu pertumbuhan anak yang sangat baik karena memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi sang buah hati. Lactogrow memiliki komposisi bahan-bahan yang alami yang mampu menutrisi sang buah hati dengan baik dan disertai dengan beberapa varian rasa yang tentunya akan disukai oleh anak-anak balita.

No comments

Powered by Blogger.