Header Ads

Perabotan Wajib untuk Pasangan Baru

Perabotan Rumah Tangga
Setiap pasangan yang baru menikah pasti ingin tinggal di rumah sendiri. Agar mandiri dan tidak ada campur tangan orang lain dalam kehidupan rumah tangga menjadi alasannya. Dalam menyiapkan rumah untuk memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami-istri, pasti banyak perabotan rumah tangga yang diperlukan. Perabotan tersebut berguna untuk memudahkan aktivitas sehari-hari dan membuat rumah terasa nyaman.

Saat akan membeli peralatan rumah tangga, anda harus menentukan prioritas yang dibutuhkan. Apalagi jika dana anda terbatas, maka anda bisa membeli secara, dari yang paling dibutuhkan. Anda tidak perlu memborong semua jenis perabotan rumah tangga sekaligus. Tentukanlah perabotan yang paling anda butuhkan dan tuliskan dalam catatan secara berurutan. Sebagai pertimbangan, berikut beberapa perlengkapan rumah tangga yang penting untuk pasangan baru.

Perabotan Rumah Tangga


1. Perlengkapan dapur


Dalam berumah tangga, memasak adalah aktivitas yang penting dan rutin di lakukan. Oleh karena itu, peralatan dapur penting untuk anda miliki. Perlengkapan yang penting antara lain kompor, penanak nasi, pisau, piring, sendok dan peralatan masak seperti panci dan penggorengan.

2. Perlengkapan kamar tidur

Kamar tidur yang nyaman untuk beristirahat tentu harus ditata dengan rapi dan nyaman. Beberapa perabot yang dibutuhkan seperti kasur, bantal, guling, dan sprei. Pilihlah kasur yang membuat istirahat dan tidur anda menjadi nyaman dan nyenyak. IKEA menyediakan berbagai perlengkapan kamar yang akan membuat tidur anda menjadi berkualitas.

3. Lemari dan rak penyimpanan

Agar barang-barang anda tidak berantakan, tentu saja anda memerlukan tempat untuk menyimpannya. Lemari untuk menyimpan baju, serta rak penyimpanan untuk menyimpan barang-barang rumah tangga anda. Dengan lemari dan rak yang berkualitas, semua baran anda akan terjaga dengan awet dan rapi.

4. Perlengkapan kamar mandi

Perlengkapan kamar mandi tidak kalah penting. Kamar mandi yang bagus dan nyaman akan membuat anda tidak malas mandi dan membersihkan badan. Perlengkapan yang dibutuhkan antara lain bak mandi, shower, tempat sabun, dan bathtub jika dibutuhkan.

5. Perlengkapan ruang tamu

Untuk perlengkapan ruang tamu, anda bisa menggunakan sofa minimalis dan meja tamu yang unik. Sekarang sudah banyak model sofa dan kursi kecil untuk ruang tamu. Anda bisa mempercantik ruang tamu dengan hiasan berupa pajangan atau pun lukisan dan foto pernikahan anda. Pasanglah dengan bingkai yang sesuai tema ruang tamu anda.

Beberapa perlengkapan di atas penting dimiliki untuk memulai kehidupan rumah tangga. Temukan perabotan rumah tangga yang bagus, berbagai model dan warna, berkualitas, dan harga terjangkau di IKEA.

No comments

Powered by Blogger.