Header Ads

Keuntungan Penggunaan Kartu Debit Jenius Untuk Traveling

Tips traveling aman dan nyaman
Menjadi seorang traveler merupakan impian dari banyak orang. Dengan menjadi traveler, kita bisa berkeliling ke daerah-daerah yang ingin kita kunjungi dan belum pernah kita lihat sama sekali sebelumnya. Dengan traveling, kita bisa mengisi kembali semangat kita untuk menjalani kehidupan.
Melakukan traveling aman dan nyaman dengan kartu debit Jenius. Kok bisa sih?

Sekarang ini, kartu debit sama pentingnya dengan kehidupan kita. Ketika kita menjamah lingkungan baru dan melakukan traveling, hal ini secara tidak langsung menuntut kita untuk selalu mempersiapkan kondisi keuangan kita dengan baik. Hal tersebut merupakan tips traveling yang aman dan nyaman untuk anda.

Tips traveling aman dan nyaman
Solusi keuangan yang pas untuk anda ketika akan pergi traveling ke luar kota maupun ke luar negeri adalah kartu debit Jenius. Berikut ini daftar keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan kartu debit Jenius :

1. Tidak perlu takut tidak bisa melakukan penarikan tunai

Uang yang anda simpan di rekening Jenius selalu bisa anda tarik di berbagai ATM di seluruh Indonesia. Apabila anda melakukan traveling ke luar negeri, menginstal Jenius app di HP bisa menjadi salah satu tips traveling aman dan nyaman untuk anda. Karena anda bisa melakukan pembayaran transaksi tanpa terlebih dahulu menukar uang di money changer.

2. Bisa melakukan pembelian tiket transportasi dengan metode cashless

Sudah tidak jamannya lagi melakukan pembayaran kendaraan seperti pesawat secara tunai. Anda bisa melakukan booking dengan mudah melalui metode cashless dengan kartu debit Jenius. Selain bisa mendapatkan potongan harga, anda juga tidak perlu mengantri ketika membeli tiket.

3. Bisa mengatur pengeluaran ketika traveling

Ada berbagai macam kartu yang bisa anda pilih dengan mendaftar kartu debit Jenius. Berbagai macam kartu tersebut memiliki limit masing-masing yang tidak bisa dilanggar. Sehingga hal ini menimbulkan tindakan penghematan ketika anda traveling.

Anda sudah mengetahui keuntungan dari menggunakan kartu debit Jenius saat pergi traveling. Jadi sudah selayaknya tips traveling aman dan nyaman ini anda ikuti dan nikmati program traveling anda dengan rasa tentram.

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Powered by Blogger.