Header Ads

Keamanan Jenius dan Kenyamanan Pengguna

Keamanan Jenius dan Kenyamanan Pengguna
keamanan jenius

Aplikasi perbankan digital milik PT Bank BTPN yakni Jenius tetap berupaya untuk terus menyediakan layanan finansial yang simpel, cerdas, dan aman. Jenius melakukan edukasi keamanan bertransaksi secara digital, dengan tujuan untuk mendukung terciptanya ekosistem ekonomi digital Indonesia yang aman dan nyaman. Jenius memandang, bahwa keamanan transaksi akan semakin maksimal dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat digital savvy (melek digital) untuk menjaga kerahasiaan data pribadi dan kehati-hatian dalam mengakses informasi di dunia digital. 

Keamanan Jenius dan kenyamanan pengguna merupakan faktor penting. Maka dari itu, untuk mendukung hal tersebut, Jenius melakukan update secara berkala pada teknologi maupun layanan. Digital dan kehidupan masyarakat semakin terintegrasi dengan didukung oleh penetrasi internet dan smartphone yang terus bertumbuh di Indonesia. Kondisi ini berdampak pada bagaimana masyarakat menjalankan aktivitas mereka sehari-hari termasuk dalam aspek finansial, berbelanja, transportasi, dan masih banyak lagi. 


Kehadiran platform online untuk bertransaksi membuka kesempatan yang semakin luas serta kemudahan bagi masyarakat digital savvy dalam melakukan transaksi. Di sisi lain, perkembangan teknologi digital tersebut sekaligus membuka berbagai peluang risiko digital yang perlu diwaspadai bersama, baik oleh pihak perusahaan maupun pelanggan. Setiap perusahaan mempunyai kewajiban memberikan perlindungan terbaik untuk keamanan data pelanggan. 

Secara bersamaan para pelanggan juga harus menjaga kerahasiaan data mereka terutama saat melakukan transaksi online yang saat ini semakin mudah dan cepat. Dengan adanya keseimbangan kesadaran dari kedua belah pihak baik perusahaan maupun pengguna, maka keamanan Jenius dan keamanan data diri pelanggan bisa dirahasiakan dengan baik. Hal ini menjadi penting dilakukan karena merupakan kewajiban bersama. 

Tidak hanya dibebankan dari pihak perusahaan, akan tetapi para pengguna juga harus ikut membantu mengamankan data diri pribadi mereka masing-masing. Setelah adanya kesadaran ini, maka peristiwa pembobolan di harapkan tidak akan bisa terulang kembali dan data diri para pengguna bisa tetap aman. Maka, jangan khawatir dengan keamanan jenius, jenius sudah memberikan perlindungan terbaik bagi para nasabahnya.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.