Header Ads

Lantai Granit Untuk Rumah Minimalis

lantai granit
Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa lantai granit biasanya diidentikan dengan rumah mewah, bangunan elit ataupun istana kerajaan. Tidak salah memang, karena dengan pola dan motifnya yang indah secara tidak langsung bisa menambahkan kesan mahal dan mewah pada suatu bangunan. Meski demikian untuk anda yang rumahnya memiliki konsep minimalis, itu tidak berarti anda tidak boleh mengaplikasikan lantai dari granit ini. 

Karena lantai ini juga bisa ditempatkan di berbagai bangunan apa saja, asal anda tahu cara memasangnya dengan benar. Bagi yang belum tahu, lantai dari granit ini sendiri terbuat dari magma yang sudah mendingin dan untuk selanjutnya di proses dengan sangat baik untuk hasil akhir yang ciamik. 
lantai granit
Untuk itu tak heran jika harganya mahal jika dibandingkan dengan tipe lantai keramik lainnya karena keunggulan dari segi bahannya itu sendiri. Nah, untuk mendapatkan lantai granitnya sendiri anda bisa mendapatkannya di berbagai toko bangunan terdekat di kota anda. Ataupun jika ingin memesannya secara online, anda bisa memesannya di Granito. 

Khusus bagi anda yang rumahnya memiliki desain yang minimalis, berikut ada beberapa tips memasang lantai granit di rumah anda tersebut. Check this out !

Untuk kamar tidur di rumah minimalis, agar bisa menciptakan kesan nyaman dan sejuk saat berada di tempat peristirahatan anda tersebut, ada baiknya anda memilih lantai dari granit yang memiliki motif kayu yang tersedia di Granito. Selain mewah, penempatan lantai dari granit di kamar ini juga bisa menciptakan kesan dingin.

Untuk ruang tamu di rumah minimalis, agar bisa menampilkan kesan elegan dan mewah secara maksimal maka anda bisa mengaplikasikan lantai dari granit polos dengan perpaduan cat dan furniture yang tepat. Sebagai contoh bila anda mau memasangkan lantai dari granit yang berwarna putih, maka anda bisa mengaplikasikan cat dan warna furniture yang berwarna krem atau pastel.

Untuk kamar mandi di rumah minimalis, anda bisa menerapkan lantai granit peraduan antara warna warna polos misal paduan warna hitam dan putih agar bisa menciptakan nuansa dapur yang ringan dan juga terkesan luas. Sebagai sentuhan tambahan, anda bisa menambahkan furniture dapur yang berbahan stainless agar kesan mewahnya semakin pol. 

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.