Header Ads

Furniture Rumah Tepat Untuk Konsep Desain Modern

furniture rumah
Furniture rumah merupakan barang yang sangat penting ada di dalam rumah. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan, juga sangat berpengaruh terhadap dekorasi yang hendak diterapkan pada rumah impian. Pemilihan jenis, model, serta bahan furniture rumah akan semakin mempercantik tampilan ruangan. Khususnya untuk konsep gaya desain yang harus memproyeksikan kepribadian penghuni rumah.  Salah satunya ialah konsep gaya modern, dengan menerapkan fungsional yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

Gaya modern ini memiliki ciri simple, bersih, stylish, dan fungsional ditopang oleh kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat. Sangat disukai oleh masyarakat kota besar yang menuntut gaya hidup lebih cepat dan tentunya efisien. Furnitur gaya modern ini bisa didapatkan di IKEA, dengan beragam model dan ukuran sesuai untuk rumah impian.
furniture rumah
Konsep desain modern memiliki ciri hanya sedikit ornamen saja, sehingga pada arsitekturnya lebih dominan oleh jendela lebar maupun tinggi. Biasanya satu ruangan dijadikan dua tempat berbeda dengan sedikit sekat agar terlihat lebih luas. Contohnya dapur atau tempat makan yang langsung menghadap ruang keluarga. Maka diperlukan furniture meja makan yang artistik dan tidak mengurangi fungsinya untuk menyimpan makanan dengan aman. 

Baik meja makan 2 kursi hingga 6 kursi untuk seluruh keluarga bisa didapatkan dengan mudah di IKEA. Sementara untuk ruang tamu, bisa menggunakan furniture sofa berbentuk huruf L dengan bahan kain lembut  Atau bisa juga menggunakan kursi panjang berbahan kayu, yang memberikan kesan etnik dan mudah dibersihkan. 

Warna monokrom hitam-putih selalu menjadi andalan, tapi jangan ragu untuk berekspresi dengan warna favorit. Kamar mandi pun tak ketinggalan dengan gaya desain modern, setelah mempertimbangkan terlebih dahulu ukuran. Selanjutnya barulah dapat dilakukan pemilihan furniture tepat, seperti lemari tempat penyimpanan sabun dan peralatan mandi lainnya. Lalu tidak lupa cermin yang disesuaikan dengan letak pencahayaan ruangan.

Seluruh kebutuhan furniture rumah untuk konsep gaya desain modern ini dapat diperoleh dengan mudah dan cepat melalui IKEA. Sebab kini tersedia layanan katalog dan pembelian secara online melalui gawai yang terhubung dengan jaringan internet. Pesanan akan diantarkan langsung ke rumah impian, tanpa repot lagi.

No comments

Powered by Blogger.