Header Ads

Jenis Tabungan Pendidikan Untuk Anak di Jenius

Jenis Tabungan Pendidikan Untuk Anak di Jenius
tabungan pendidikan anak

Jika Anda menginginkan tabungan pendidikan anak, maka Jenius adalah salah satu solusi terbaiknya. Anda harus memikirkan investasi pendidikan Anak Anda agar kedepannya memiliki tabungan untuk pendidikannya. Sehingga anak Anda dapat memiliki masa depan lebih baik. Mari kita simak informasi tentang tabungan untuk Anak Anda hanya di Jenius:

Jenius Flexi Saver
Salah satu fasilitas tabungan pendidikan anak dari jenius adalah Jenius Flexi Saver. Flexi Saver ini merupakan tabungan fleksibel yang bunganya setara dengan deposito yaitu sebesar 5 persen per tahun. Meski begitu, cara kerjanya tentu saja berbeda dengan deposito. Bedanya, dana kalian di sini dapat kalian setor dan tarik kapan pun tanpa batasan waktu. Selain itu, kalian juga tidak akan dikenakan penalti jika menarik dana dari Flexi Saver. Tentu saja berbeda dengan deposito, di mana kalian akan dikenakan denda atau penalti jika menarik dana sebelum waktu jatuh tempo.


Jenius Dream Saver
Pernah dengar jenis tabungan pendidikan anak berjangka yang banyak ditawarkan oleh bank? Nah, Jenius Dream Saver bisa dibilang sama dengan tabungan berjangka. Jadi, jenis tabungan yang satu ini memang sangat cocok buat kalian yang ingin memiliki sejumlah dana di beberapa waktu ke depan atau mengelola uang dengan lebih bijak. Meski begitu, yang menarik dari Dream Saver ini adalah penyetoran dapat ditunda kapan aja. Ini tentu berbeda dengan tabungan berjangka pada umumnya, di mana uang kalian akan ditarik secara otomatis di waktu yang telah disepakati. Kalau Dream Saver ini, kalian dapat menyisihkan uang tanpa keterikatan. Kalian juga akan mendapatkan bunga sebesar 5 persen per tahun yang akan dihitung per hari dan diperoleh setiap bulan. Bahkan, saat kalian menunda sementara tabungan Dream Saver, bunga akan tetap berjalan.

Cara kerjanya pun sederhana. Jadi, kalian hanya perlu menentukan target dana yang ingin dicapai, Jenius kemudian akan langsung menghitung periode tabungan serta besaran uang yang akan kalian setorkan. Penyetoran bisa dilakukan setiap hari, setiap minggu atau tiap bulan. Jika dana yang kalian setorkan sudah mencapai target, maka dana tersebut akan kembali ke Saldo Aktif milikmu. Untuk periode maksimum yang dapat dipilih adalah selama dua tahun.

No comments

Powered by Blogger.