Header Ads

Open Trip Pulau Seribu dengan Momotrip

Open Trip Pulau Seribu

Jakarta menyimpan banyak cerita bagi masyarakatnya, begitupun bagi para pelancong yang berlibur di Ibu Kota Jakarta pastinya memiliki hal-hal yang menarik ditemui, selain makanan khas, budaya, tempat wisata pun menjadi salah satu destinasi yang paling banyak diminati karena banyak pilihannya. Baik wisata sejarah, wisata budaya, wisata kuliner, wisata fashion, hingga wisata alamnya pun tersedia. Salah satunya adalah Kepulauan Seribu yang menyimpan banyak cerita bagi wisatawan yang pernah berkunjung ke Pulau tersebut. Begitu juga yang ditawarkan oleh Momotrip kepada wisatawan yang ingin menikmati pemandangan indah pantai bisa pilih paket Open Trip Pulau Seribu dengan harga yang cukup menarik, murah dan terjangkau.

Di Momotrip memiliki 2 pilihan paket Open Trip Pulau Seribu, yaitu Oneday Trip Cipir Kelor Onrust dengan promo harga Rp 90.000/orang dan paket Berharap di Pulau Harapan mulai dari Rp 370.000. Jelas kedua paket tersebut memiliki pebedaan, yaitu untuk Oneday Trip Cipir Kelor Onrust hanya wisata 1 hari, sedangkan untuk paket Berharap di Pulau Harapan yaitu selama 2 hari 1 malam dengan fasilitas penginapan yang telah disediakan. 

Open Trip Pulau Seribu

Berwisata tidak perlu mencari tempat yang jauh, karena di Jakarta pun tersedia banyak pilihan destinasi wisata yang bisa Anda pilih, salah satunya Pulau Seribu yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun Mancanegara. Melalui Momotrip liburan Anda tidak ribet lagi, tidak perlu mempersiapkan fasilitas yang menunjang liburan Anda, Anda tinggal booking saja dan semua akan diurus oleh tim dari Momotrip mulai dari penjemputan, fasilitas, hingga mengantar kembali wisatawan ke tempat penjemputan semula. Semuanya sudah disusun dengan baik oleh tim Momotrip untuk memberikan kenyamanan saat berwisata.

Untuk berlibur tidak perlu cari yang mahal atau yang jauh, karena di Jakarta pun sudah tersedia banyak pilihan tempat wisata yang bagus, nyaman, serta murah meriah. Salah satunya dengan booking di Momotrip ada paket murah wisata Open Trip Pulau Seribu harga paket mulai dari puluhan ribu Anda sudah bisa berlibur seharian dengan fasilitas yang cukup untuk wisatawan.

No comments

Powered by Blogger.