Header Ads

Model Celana Wanita Yang Direkomendasikan Untuk Anda

Celana Wanita
Memiliki tubuh gemuk memang sedikit kesulitan saat memilih pakaian termasuk celana jeans dibandingkan dengan anda yang betubuh kurus atau langsing. Namun janganlah berkecil hati, asalkan anda pintar dalam memilih jenis celana maka anda bisa tampil dengan keren. Bahkan kini ada 3second yang menyediakan celana wanita dengan berbagai model yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Untuk mempermudah anda menemukan celana yang tepat, berikut ini ada beberapa jenis celana jeans yang cocok untuk anda betubuh gemuk, diantaranya:

Boyfriend jeans

Model celana yang satu memang sahabat baik bagi wanita yang bertubuh gemuk. Bagaimana tidak, ukurannya yang besar dan lebar dapat memberikan kenyamanan bagi anda untuk bergerak bebas. Celana ini akan lebih cocok dipadukan dengan kaos atau kemeja ditambah dengan sepatu sneaker atau heels, sehingga penampilan anda akan lebih menarik.
Celana Wanita

Jogger jeans

Jogger merupakan celana yang memiliki karet dibagian pinggang juga kedua ujung kaki. Jenis potongan celana yang satu ini sangat fleksible sehingga cocok bagi anda yang suka bergerak aktif. Model celana ini juga sangat cocok untuk anda yang bertubuh gemuk karena terbuat dari bahan yang lembut dan tidak terlalu tebal sehingga nyaman saat digunakan. Celana ini akan cocok jika dipadukan dengan blouse dan atasan simple lainnya.

Culottes jeans

Bisa dibilang model celana jeans yang satu ini paling banyak digemari para wanita gemuk, karena potongannya yang tidak ketat sehingga kita bisa bebas bergerak. Selain itu potongan kulot ini dapat menutupi kekurangan kita sehingga tubuh kita terlihat lebih proposional. Padukan dengan kaos atau blouse tambah dengan heels, maka anda akan tampil dengan cantik.

Trouser jeans

Celana yang satu ini memiliki ukuran yang lebar dibagian pinggang hingga ukung kaki, hampir sama dengan kulit, namun tidak terlalu lebar. Untuk anda yang menggunakan celana ini maka akan terlihat lebih jenjang dan proposional.

Itulah beberapa jenis celana jeans yang cocok untuk anda yang bertubuh gemuk. Semua itu bisa kita dapatkan dengan mudah di 3second yang memang menyediakan berbagai keperluan fashion anda termasuk celana wanita.

No comments

Powered by Blogger.