Header Ads

Beberapa Jenis Souvenir Unik Yang Dan Menarik

Souvenir Murah
Souvenir Murah
Pernikahan merupakan sebuah momen yang sangat berharga bagi setiap orang. Maka tidak heran jika mereka menginginkan pesta pernikahan yang unik agar bisa dikenang seumur hidup mereka. Banyak hal yang harus dipersiapkan, salah satunya memilih souvenir. Kini kita bisa menemukan souvenir murah di Snapy dengan desain yang beragam bahkan bisa disesuaikan dengan yang kita inginkan.

Beberapa orang mungkin lebih banyak memilih souvenir yang unik dan beda dari yang lain. Maka dari itu berikut ini ada beberapa contoh souvenir yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi, diantaranya:

Gantungan kunci
Souvenir dengan jenis gantungan kunci memang sudah biasa dikalangan masyarakat. Namun anda bisa membuatnya menjadi tambah unik dengan memasang foto di dalamnya. Kini sudah ada teknologi yang bisa mencetak foto dibenda apapun, baik itu di dalam gelas, dan lain sebagainya. selain menambahkan foto anda juga bisa membentuknya seperti fuzzle sehingga lebih menarik.

Hiasan dari pantai
Untuk anda yang penyuka pantai, hal ini bisa dijadikan sebagai ide untuk pembuatan souvenir. Anda bisa membuat hiasan dari pantai berupa kerang, bintang laut dan lain sebagainya. Selain lebih unik, hiasan pantai ini terbilang paling murah dan mudah didapat. Hal ini bisa menjadi rekomendasi anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan yang hemat.

Sumpit
Peralatan makan yang satu ini bisa juga dijadikan sebagai souvenir yang unik. Memang terkesan sederhana, namun jika dikemas dengan unik maka souvenir ini akan lebih cantik. Misalnya dengan warna yang unik dan mencolok ditambah dengan tulisan nama kedua mempelai dan tanggalnya.

Bibit tanaman
Bibit tanaman juga bisa anda jadikan sebagai souvenir yang unik. Selain itu souvenir ini akan memberikan banyak manfaat dan dampak yang sangat besar bagi lingkungan. anda bisa memilih tanaman yang mudah tumbuh di sekitar anda, seperti buah-buahan, sayuran dan lain sebagainya.

Itulah beberapa jenis souvenir unik yang bisa anda jadikan sebagai referensi anda. itu semua juga bisa anda dapatkan di Snapy yang menyediakan souvenir murah namun tidak murahan.

No comments

Powered by Blogger.