Header Ads

Gaya Tas Wanita Anak Muda Kekinian

Tas Wanita
Tas Wanita
Tas Wanita - Gaya anak muda memang tidak terbatas, banyak pilihan yang bisa Anda jadikan referensi terutama dalam hal fashion anak muda. Untuk tampil gaya saja, para anak muda rela mengeluarkan budget yang cukup tinggi, seperti membeli celana, sepatu, baju, berbagai aksesoris dan juga termasuk tas. 

Bagi wanita tas merupakan fashion item yang wajib ada dan harus dibawa saat berabagi acara, tak hanya ibu - ibu saja yang harus bawa tas saat keluar rumah atau pada acara tertentu, tapi juga untuk anak muda yang ingin tampil gaya dan terlihat kekinian. Berbagai pilihan Tas Wanita dengan kualitas bagus, desain modern dan juga harga yang terjangkau membuat para wanita ingin sekali memilikinya.
Tas Wanita

Berikut ini beberapa Tas Wanita yang bisa Anda pilih dari brand 3second yang memang khusus untuk para anak muda untuk tampil gaya:

  • 3second Women Bag 1306, tas ini memang dirancang sangat simple karena ukurannya yang cukup besar, sehingga cocok untuk digunakan saat ke kampus atau acara santai bareng teman-teman. Di dalam tas ini Anda bisa bawa buku, beberapa pakaian ganti, bahkan perlengkapan wanita lainnya sperti make up pun bisa Anda bawa. Harga tas ini adalah Rp 231.600.
  • Tas Women Bag 2605, tas ini memiliki desain yang cukup simple, tas selempang ini warnanya cukup feminin ada warna kren dan juga pink, meskipun ukurannya cukup kecil, tapi cocok digunakan saat Anda bepergian bareng teman-teman atau jalan-jalan ke mall. Harganya Rp 159.600.
  • Tas women 3105, tas ini cukup simple juga untuk Anda miliki, tas gendong atau ransel ini cocok untuk anak sekolah atau anak kuliahan, sehingga dapat memberikan rasa nyaman, simple dan juga bisa bawa buku atau perlengkapan pribadi lainnya. Harganya Rp 223.600.
Jika Anda tertarik untuk memiliki beberapa tas tersebut, silahkan beli sekarang juga di toko online ataupun melalui gerai 3second yang menyediakan berbagai pilihan Tas Wanita dengan kualitas terbaik, harga terbaik dan pastinya bisa mmbuat penampilan Anda tetap kece dan kekinian.

No comments

Powered by Blogger.