Header Ads

Aplikasi Pembayaran Online BNI Yang Kekinian

Pembayaran Online BNI
Pembayaran Online BNI
Yap (Your All Payment) merupakan sebuah aplikasi pembayaran online BNI untuk seluruh nasabahnya yang menggunakan smartphone. Aplikasi ini hasil dari inovasi layanan yang dikeluarkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI dengan berkolaborasi bersama beberapa perusahaan startup fintech. Aplikasi yap! memang dirancang dengan tujuan menjawab tantangan dan memenuhi kebutuhan masyarakat umum dan nasabah BNI khususnya untuk menyediakan mekanisme pembayaran yang aman, simple dan mobile.

Aplikasi yap! berbeda dengan sistem pembayaran online lainnya. Karena pada yap!, sumber dana yang dipakai dapat dipilih oleh nasabah apakah berasal dari kartu kredit, kartu debit, maupun uang elektronik BNI (UnikQu). Sedangkan aplikasi pembayaran dengan smartphone lainnya hanya bersumber dari uang elektronik saja. Bila pengguna belum menjadi nasabah BNI, sumber dananya dapat menggunakan UnikQu. Sedangkan untuk yang telah menjadi nasabah, dapat menggunakan kartu debit maupun kartu kreditnya.

Aplikasi ini dapat menjadi solusi pembayaran yang kekinian. Caranya dilakukan dengan scan QR code melalui smartphone. Aplikasi dengan nama yap easy way to pay dapat diunduh melalui playstore maupun appstore. Selain itu, yap! memiliki berbagai kelebihan antara lain:

Dapat digunakan oleh seluruh nasabah BNI tanpa kecuali.
Cara transaksi yang mudah. Hanya dengan login, scan QR code, lalu bayar.
Merupakan gaya hidup masa kini yang serba digital.

Aman dan nyaman digunakan, karena menggunakan dua lapis pengamanan.
Ketika pengguna login pada aplikasi menggunakan password dan ketika akan bertransaksi dengan Personal Identification Number (PIN) sesuai sumber dana yang digunakan.
Bebas menggunakan sumber dana yang dimiliki. Baik dari kartu debit, kredit, maupun uang elektronik.

Bebas biaya alias gratis
Selain memberikan kemudahan, adanya aplikasi pembayaran online BNI ini sebagai bentuk dukungan terhadap program gerakan nasional non tunai Bank Indonesia. Selain itu mengajak masyarakat Indonesia agar tidak ketergantungan uang tunai dan kartu (cashless dan cardless). Hal ini disampaikan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo pada acara yap! Fest di Jakarta 26 Januari 2018 lalu.

No comments

Powered by Blogger.