Header Ads

Cara Mengetahui Obat Ruam Popok Pada Bayi yang Tepat



Sebagian besar bayi mungkin mengalami ruam popok dengan. Meskipun gangguan satu ini tidak terlalu berbahaya, akan tetapi ruam popok dapat mengganggu kenyamanan pada si Kecil. Oleh sebab itu, sebagai orang tua Anda harus tahu akan obat ruam popok pada bayi yang tepat agar gangguan ini bisa terhindar dari buah hati Anda. 


Ruam popok sendiri bisa diakibatkan oleh berbagai sebab. Namun, penyebab paling umum ruam terjadi akibat bayi menggunakan popok yang telah berisi kotoran dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebutlah yang dapat memicu timbulnya iritasi yang akhirnya membekas menjadi sebuah ruam kemerahan. 


Nah, untuk menghindari ruam popok, Anda bisa memberikan si Kecil popok MAKUKU Diapers Slim yang memiliki berbagai keunggulan yang bisa menghindarkan bayi dari resiko ruam popok. Adapun beberapa keunggulannya yaitu:


Menggunakan Struktur Inti SAP

SAP (Super Absorbent Polymer) sendiri adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dalam menyerap cairan yang sangat baik. Hal tersebutlah yang bisa menghindarkan popok dari gumpal karena penyerapan cairannya yang lebih merata dan maksimal.


Dengan begitu, dengan menggunakan MAKUKU Diapers Slim dapat menghindarkan bayi dari ruam akibat gesekan kulit dengan popok yang lembab. Tak hanya itu, popok juga akan terjaga kekeringannya juga anti bocor sehingga bisa membuat bayi dapat beraktivitas dengan nyaman dan tidur pun akan lebih nyenyak.


Memiliki Struktur 3D

Selain daya serap yang tinggi, popok super tipis yang hanya memiliki ketebalan 16mm ini juga memiliki permukaan berstruktur 3D atau hexagonal yang sangat nyaman bagi kulit bayi. Struktur ini mampu meminimalisir kontak dengan kulit si kecil. 


Permukaan dengan struktur 3D ini juga dapat memperlancar sirkulasi udara sehingga permukaan popok tetap terjaga kekeringannya dan urin dapat terserap lebih cepat.


Memiliki Indikator Urin

Indikator urin ini bisa menjadi salah satu fitur penting. Pasalnya, hal tersebut mampu membantu para orangtua untuk mengetahui apakah popok si Kecil sudah penuh atau belum tanpa harus membukanya terlebih dahulu.


Adapun ciri jika popok sudah penuh warna kuningnya akan berubah menjadi biru. Dengan adanya indikator urin ini, bisa menjadi alarm pengingat untuk mengganti popok dan menghindari terjadinya ruam akibat pemakaian popok sudah penuh terlalu lama.


Bagaimana, lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Jadi, untuk mencegah gangguan ruam popok pada bayi, cegah hal tersebut dengan memberikan si Kecil MAKUKU Diapers Slim popok era baru yang nyaman dan juga aman.

No comments

Powered by Blogger.