Header Ads

Kualitas Semen Terbaik untuk Lantai Rumah Lebih Indah dan Awet

 Kualitas Semen


Lantai merupakan salah satu bagian yang sangat penting bagi keindahan sebuah rumah. Karena hal tersebut, tidak heran jika banyak orang kebingungan memilih jenis lantai yang mudah diaplikasikan, murah, namun tetap indah. Apabila bingung mencari jenis lantai yang mudah, murah, dan indah, Anda bisa mencoba lantai semen. Kualitas semen terbaik dapat membantu Anda mendapatkan lantai yang indah sekaligus tahan lama. Tidak hanya polos saja, ada beberapa aplikasi lantai semen yang terlihat artistik, berikut beberapa diantaranya:


Lantai Semen Ekspos

Lantai semen ekspos menjadi alternatif pertama yang bisa Anda pilih jika ingin mengaplikasikan lantai yang mudah dan indah. Jenis lantai ini sudah banyak diaplikasikan pada berbagai jenis hunian, khususnya hunian yang berkonsep minimalis. Anda bisa mengaplikasikan lantai jenis ini pada ruangan yang tidak terkena air seperti ruang makan, ruang keluarga, atau kamar tidur.

Kombinasi Lantai Semen dengan Lantai Keramik

Mengkombinasikan lantai semen dengan lantai keramik mungkin bisa menjadi ide yang cukup menarik. Keramik pada lantai jenis ini bisa digunakan sebagai material finishing. Agar tampak lebih dinamis, pilihlah keramik dengan pola yang lebih berani seperti motif printed, heksagon, atau juga bisa motif mozaik.

Lantai dengan Pola Geometrik

Pola geometrik merupakan salah satu pola yang sering diaplikasikan pada pembangunan rumah seperti dinding dan juga lantai. Konsep geometris disukai lantaran mampu memberikan tampilan lantai semen menjadi lebih artsy. Gunakan kualitas semen terbaik jenis yang berbeda agar warna dan tekstur lebih beragam.

Kombinasi Lantai Semen dengan Parket Kayu

Lantai semen polos biasanya memberikan kesan kaku dan juga dingin. Tenang saja, hal tersebut bisa disiasati dengan mengkombinasikan lantai semen dengan material lain yang tidak kaku dan dingin. Salah satu material kombinasi yang bisa Anda pilih yaitu parket kayu. Pasalnya, material ini bisa memberikan kesan hangat dan lembut yang bisa menetralisir kesan dingin dan kaku dari lantai semen.

Itulah berbagai aplikasi lantai semen yang bisa membuat lantai rumah Anda lebih artistik namun dengan biaya yang cukup terjangkau. Semen Tiga Roda menjadi merk semen kualitas terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Harganya yang terjangkau membuat pembangunan lantai rumah bisa lebih hemat lagi. Tertarik dengan produk Semen Tiga Roda? Anda bisa melihatnya langsung di website sementigaroda.com.


No comments

Powered by Blogger.