Header Ads

Beberapa Peralatan Dapur yang Wajib Dimiliki

Beberapa Peralatan Dapur yang Wajib Dimiliki
IKEA

Kegiatan masak-memasak tentunya menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan selagi ada dirumah bagi ibu rumah tangga. Maka dari Untuk itu agar kegiatan masak-memasak kita menjadi lebih optimal, ada baiknya anda memilihkan peralatan dapur yang benar-benar berkualitas tinggi. Tidak harus membeli dari peralatan dapur yang mahal, karena sejatinya kini mulai banyak ditawarkan produk peralatan dapur murah namun berkualitas dari IKEA.

Adapun beberapa peralatan dapur yang harus wajib anda miliki dari IKEA adalah sebagai berikut :

Wajan
Wajan ini sejatinya memiliki fungsi sebagai tempat menggoreng atau menumis bahan-bahan masakan. Tak ada wajan, maka tentu tidak akan bisa memasak. Bilapun menggunakan tempat menggoreng lain, tentunya hasilnya akan jauh dari kata sempurna.


Spatula
Sebagai pasangan wajan ada spatula yang berfungsi untuk mengaduk-aduk bahan-bahan masakan dalam sebuah wajan. Dengan gagang nya yang cukup panjang sudah tentu akan menjauhkan bahaya kecipratan minyak ke tangan kita yang sedang memasak.

Serokan
Jika makanan yang sedang dimasak dari sebuah wajan sudah matang, alangkah baiknya disimpan dalam serokan dulu agar bisa menyaring minyak dari hasil penggorengan yang menempel. Tiriskan dulu sejenak, lalu bisa mulai disantap masakannya dengan menggunakan serokan ini.

Pisau
Keberadaan pisau dalam sebuah dapur tentunya sangatlah wajib hukumnya. Karena bagaimana tidak, pisau ini memiliki peranan yang sangat vital dalam kegiatan memasak, yakni untuk memotong-motong bahan masakan. Ada banyak sekali jenis pisau yang harus anda miliki, seperti diantaranya pisau daging, pisau roti, pisau kupas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Talenan
Dan agar kegiatan potong memotong nya menjadi lebih maksimal, sebaiknya anda menggunakan talenan sebagai alasnya.

Dan berbagai peralatan dapur dan fungsinya yang sudah dibahas di atas, bisa anda beli dari brand IKEA yang sudah teruji kualitasnya, karena hanya terbuat dari material yang terbaik dikelasnya. Untuk bisa membelinya, anda bisa memesannya secara online di ikea.co.id.

No comments

Powered by Blogger.