Header Ads

OLI SINTETIK TERBAIK YANG BIKIN KAMU SENYUM-SENYUM!


Mempunyai kendaraan bermotor dengan performa yang baik tentu saja tidak jatuh dari langit begitu saja. Pemilihan oli sintetik terbaik bagi mesin motor Kamu, sudah barang tentu menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi agar kendaraan roda dua tetap dalam kondisi prima. Jadi tidak salah jika menjatuhkan pilihan kepada Oli Top 1.

Mengapa harus Oli Top 1?

Berikut ini beberapa kelebihan Oli Top 1 sebagai oli sintetik terbaik untuk kendaraan:

Oli Top 1 terbukti mampu menghemat penggunaan bahan bakar pada kendaraan bermotor. Sehingga pembiayaan untuk bahan bakar dapat dipangkas. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan karena dapat berhemat sekaligus menjaga performa mesin menjadi lebih tahan lama.

Tidak hanya untuk motor biasa saja, Oli Top 1 juga tersedia untuk kendaraan jenis matic.
Oli Top 1 sangat digemari karena mempunyai ketahanan yang sangat baik terhadap suhu tinggi. Selain tahan di suhu panas, oli sintetik terbaik ini juga menjaga mesin dari gesekan yang dapat merusak sparepart.

Dengan menggunakan Oli Top 1, tidak perlu sering-sering lagi mengganti oli. Ditambah lagi harga oli inilah sangat terjangkau bagi Kamu. Sehingga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Gokil banget, kan!

Khawatir dengan endapan karbon di mesin motor Kamu? Sudah nggak zaman lagi! Dengan Oli Top 1 dijamin motor kesayangan menjadi terbebas dari sisa endapan karbon yang mengotori mesin atau bagian-bagian motor.

 oli sintetik terbaik


Udara dingin dan motor susah untuk di-starter? Itu pertanda sudah waktunya untuk beralih ke Oli Top 1, oli sintetik terbaik.

Oli ini juga sangat baik dalam hal melumasi bagian motor yang terbuat dari metal. Selain itu, oli terbaik ini juga mengandung detergent yang jauh lebih baik untuk membersihkan mesin dari kerak oli.

Perbedaan Oli Semi Sintetik Dengan Oli Full Sintetik

Pada oli semi sintetik atau lebih dikenal dengan nama synthetic blend oil, merupakan campuran oli mineral/minyak bumi dengan oli sintetik. Pencampuran dua bahan tersebut tentu dengan presentase yang pas agar dapat meningkatkan performa oli mineral.

Kelebihan dari oli semi sintetik ini adalah lebih stabil jika dibandingkan dengan oli mineral. Selain itu range viskositas-nya lebih lebar jika berada pada suhu tinggi atau rendah. Kadar penguapannya pun rendah serta mengandung detergent yang membuat proses melepaskan karak menjadi lebih mudah.

Oli Full Sintetik terdiri dari polyphaolifins yang telah bersih melalui pemilahan oli mineral. Pada oli ini tidak terkandung bahan karbon reaktif, dan sangat bagus dalam menghasilkan asa. Kadar penguapan pun rendah serta tahan terhadap oksidasi, sehingga lebih awet dan ekonomis.
Sudah saatnya kamu beralih untuk menggunakan Oli Top 1, oli sintetik terbaik. Hemat, awet, dan ekonomis. Yakin, nggak mau?

No comments

Powered by Blogger.