Header Ads

Boarding School di Bogor Religius dan Nasionalisme

Boarding School di Bogor
Boarding School di Bogor

Pendidikan adalah suatu cara untuk kita dapat menambah ilmu pengetahuan, wawasan, pengalaman, bahkan cita-cita di masa depan. Dengan berpendidikan, kita bisa mendapat pekerjaan yang layak serta disegani oleh orang banyak. Bagi teman-teman semua yang masih galau dengan pendidkan, apalagi biaya yang mahal untuk bis amasuk sekolah favorit itu bukan sebuah halangan untuk meraih cita-cita, mau sekolah dimana pun sama saja, mau di sekolah negeri atau swasta yang penting cari ilmu. Salah satunya SMA Dwiwarna Boarding School di Bogor yang bisa kalian pillih untuk mlanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Sekolah Menengah Atas yang berlokasi di Bogor ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, apalagi sekolah ini juga menyediakan asrama bagi siswa dan siswi yang ingin mondok dan memperdalam ilmu pengetahuan lebih banyak lagi. Pengembangan ilmu pengetahuan umum dengan ilmu agama di sekolah ini bisa Anda dapatkan, karena berwawasan luas, religius dan nasionalisme.

Boarding School di Bogor
Boarding School di Bogor

Berbagai penghargaan pun disabet oleh siswa dan siswi di SMA Dwiwarna ini, baik skala nasional maupun skala internasional. Banyak ekstrakulikuler juga yang disediakan untuk mengasah minat dan bakat siswa-siswi yang bersekolah di Boarding School di Bogor, sehingga aktivitas sekolah lebih menyenangkan dan memberikan pengalaman baru saat berada di sekolah.

Meskipun sekolah berstatus swasta, jangan dipandang sebelah mata karena kurikulum SMA Dwiwarna menerapkan kurikulum terpadu yang telah di desain bersamaan dengan kurikulum internasional dengan kurikulum nasional yang bersistem pendidikan formal serta informal. Sister school atau kerjasama SMA Dwiwarna dengan beberapa sekolah dilluar negeri memudahkan Anda untuk melanjutkan sekolah di luar negeria tau pertukaran pelajar, seperti Hunting Tower School (Australia), Morioka Chuo High School (Jepang) dan Geothe Institute (Jerman).

Tentu ini menjadi daya tarik bagi para calon siswa dan siswi untuk memilih Boarding School di Bogor, selain lokasinya yang strategis, suasananya yang nyaman, asri dan juga menyenangkan sebagai tempat belajar yang modern dan kekinian. Ayo daftar segera di SMA Dwiwarna untuk belajar mnyenangkan dan meraih cita-cita di masa depan.

No comments

Powered by Blogger.