Header Ads

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport 4 pintu Mercedes Benz C200

Sejak awal dirilis di Indonesia, tepatnya 3 tahun silam. Mercedes Benz berhasil membuat pabrik dan memasarkan produk mobil sport 4 pintu C200 sebagai model terbaru untuk melengkapi keluarga dari C-Class. Seperti kita ketahui, untuk masalah desain baik itu interior ataupun eksterior dari Mercedes Benz memang patut untuk diacungi jempol karena selalu mengutamakan kualitas dan keamanan bagi penggunanya.

Dalam pertemuan kali ini, kita akan membahas kelebihan dan kekurangan yang mungkin saja membuat Anda penasaran dengan mobil sport 4 pintu yang menjadi salah satu idola dalam pasar otomotif. Dengan spesifikasi yang terhitung tinggi, kelebihan yang diberikan oleh Mercedes Benz C200 memang bisa dibilang lebih dari ekspetasi untuk mobil dengan model Entry-level dengan tipe Avantgarde.

Terdapat beberapa fitur pendukung yang berfungsi untuk menjaga keamanan dan keselamatan penumpang, salah satunya adalah dengan adanya sistem pengereman yang menggunakan sistem ABS, serta dilengkapi dengan Active Brake Assist, sehingga mampu melakukan pengereman secara maksimal. Electronic Stability Control dan Traction Control System berfungsi untuk menjaga kendali mobil agar bisa terkontrol. Dalam fitur keselamatan penumpang, Mercedes Benz dibekali dengan adanya Dual SRS Airbag yang terdapat pada bagian depan, rear airbag dan curtain airbag pada bagian belakang.

Adapun kelebihan dan kekurangan dari mobil sport 4 pintu ini adalah sebagai berikut :
Kelebihan
- Desain cukup mewah dan elegan, pada bagian eksterior tampil begitu elegan dan mempesona.
- Dibekali dengan performa mesin unggulan, sehingga bisa digunakan dalam kecepatan tinggi.
- Dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang yang cukup canggih
- Fitur keselamatan dalam Mercedes Benz C200 juga terbilang sangat lengkap.

Kekurangan
- Harga dari mobil Mercedes Benz C200 cukup terbilang mahal.
- Mesin transmisi yang digunakan hanya menggunakan transmisi otomatis.
- Salah satu kekurangan dari mobil ini adalah tidak irit dalam penggunaan bahan bakar, atau boros dalam penggunaan BBM.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, tidak membuat mobil sport 4 pintu Mercedes kehilangan peminat, buktinya penjualan dari Mercedes Benz C200 terbilang tinggi. Kekurangan yang dimiliki tertutupi dengan rapi oleh performa yang bertenaga dan desain yang tak bisa dipungkiri akan keindahan karya futuristik dalam pandangan mata.

No comments

Powered by Blogger.