Header Ads

Harga Digital Printing Untuk Photobook Yang Tersedia Di Snapy

Harga Digital Printing
Harga Digital Printing
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Harga Digital Printing untuk photobook yang tersedia di snapy. Mungkin ada beberapa diantara kalian yang masih bingung mengenai photobook ataupun digital printing. Pertama saya akan membahas mengenai photobook yang mana photobook merupakan sebuah buku yang berisi tentang foto foto kenangan yang saling berkaitan satu dengan yang lain.

Dan untuk digital printing sendiri merupakan tempat atau teknologi yang digunakan untuk mencetaak dan membuat berbagai produk percetakan yang salah satunya adalah photobook ini. dan apabila kalian sekarang ini mencari perusahaan percetakan terbaik kalian bisa mengunjungi snapy. Yang mana sebagai raja cetak snapy selalu menawarkan pelayanan yang berkualitas dan pastinya Harga Digital Printing yang ditawarkan juga cukup terjangkau.
Harga Digital Printing
Harga Digital Printing
Dan jika sekarang ini kalian ingin kalian ingin membuat sebuah photobook untuk mengabadikan momen terbaik dalam hidup kalian. maka kalian bisa memesannya di snapy untuk photobook sendiri di snapy dibandrol dengan harga mulai dari Rp 180.000 per album. Yang mana spesifikasi photobook yang terdapat di snapy antara lain yaitu sebagai berikut.
  • Untuk cover menggunakan bahan hardcover laminating doff atau glossy dan untuk isi menggunakan prophoto.
  • Untuk ukurannya sendiri adalah 15x15 cm. 20x20 cm. 20x28 cm. 28x40 cm.
Yang pastinya dengan spesifikasi yang telah disampaikan tadi akan membuat kalian semakin tertarik untuk membeli san memesan photobook di snapy. Jika kalian ingin memesan photobook di snapy kalian bisa memesannya menggunakan du acara antara lain yaitu sebagai berikut.
  • Kalian bisa memsannya melalui whatsapp yang mana untuk nomor whatsapp nya bisa kalian dapatkan di website snapy.
  • Dan yang kedua kalian juga bisa langsung memesannya melalui website yang telah disediakan yaitu www.snapy.co.id caranya yaitu :
  • Download template dengan ukuran yang sesuai dengan keinginan kalian
  • Setelah itu edit file yang telah kalian pilih dan download dengan editor kalian.
  • Dan langkah terakhir apabila telah selesai kalian bisa mengupload file tersebut.
Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai Harga Digital Printing photobook di snapy semoga informasi tadi bisa bermanfaat buat kalian semua.

No comments

Powered by Blogger.