Header Ads

Kreasi Dengan Pashima Atau Simple Look Dengan Segi Empat

Kreasi Dengan Pashima Atau Simple Look Dengan Segi Empat
Kerudung Segi Empat Terbaru
Hijab atau penutup kepala atau juga kerudung merupakan salah satu bagian dari pakaian yang harus dilengkapi oleh seorang muslimah. Untuk menutup kepalanya, maka dipakailah sebuah kerudung atau hijab yang saat ini jenis dan modelnya ada banyak. 

Beberapa sudah tak asing didengar di telinga kita atau bahkan kita ikut pakai sehari – hari, misalnya kerudung instan, pashmina, hingga kerudung segi empat. Seperti saat ini, ketiga jenis kerudung tersebut masih banyak sekali peminatnya dan modelnya pun berganti – ganti. 

Khusus pada tahun ini, kerudung segi empat terbaru menjadi satu jenis kerudung yang sering digunakan para wanita muslimah.Beberapa waktu ke belakang, penggunaan pashmina menjadi sangat tren di kalangan hijaber Indonesia. 

Dengan pashmina, kita bisa berkreasi membuat model hijab terkini yang bukan hanya berfungsi untuk menutup kepala, tetapi juga untuk dijadikan sebagai tren fashion terbaru.jika anda buka situs Youtube dan ketikan kata kunci “tutorial pashmina” maka ada banyak sekali channel yang merekomendasikan tutorial hijab terbaiknya.

Dengan pashimina, mungkin kita butuh keteletenan dan banyak kreatifitas untuk membuatnya lebih cantik. Namun, jika anda ingin tampil dengan simple look tapi charming, kerudung segi empat bisa menjadi solusinya. 
Kreasi Dengan Pashima Atau Simple Look Dengan Segi Empat
Kerudung Segi Empat Terbaru
Hijab printing menjadi daya tarik tersendiri dimana banyak model kerudung segi empat terbaru yang menggunakan teknik printing untuk menciptakan motif yang cantik dan warna yang cerah. Motif dan warna inilah yang menjadi daya tarik dari hijab segi empat. Pemakaiannya pun sangat sederhana. Kita hanya perlu melipatnya menjadi segi tiga, aplikasikan, dan jadi lah hijab cantik tanpa lilit sana sini seperti pashmina.

Untuk mendapatkan model kerudung segi empat terbaru, anda bisa mencoba untuk membuatnya sendiri dengan Snapy. Snapy adalah perusahaan percetakan yang kini mengembangkan sayapnya untuk pembuatan hijab printing custom. 

Karena dapat memilih model sendiri, maka kita bisa memiliki hijab printing yang lain dari pada yang lain. Snapy bisa mewujudkan hijab printing yang desainnya berasal dari ide anda sendiri. dengan demikian, kita jadi lebih puas untuk menggunakan kerudung ini setiap hari.

No comments

Powered by Blogger.