Header Ads

5 Alasan Mengapa Anak Suka Jajan Kinder Joy Pink



Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, namun tidak semua permintaan anak dapat dipenuhi karena berbagai pertimbangan dan alasan. Tapi tidak untuk Kinder Joy Pink dengan produk mainan dan rasa yang menggoda. Rasanya, sulit untuk menolak permintaan anak yang satu ini.


Terkadang orang tua dibuat kesal karena anak-anak sangat suka sekali jajan. Mengapa anak-anak begitu menyukai jajan?.

5 Alasan Mengapa Anak Suka Jajan Kinder Joy Pink


Berikut adalah lima alasan mengapa anak-anak begitu gemar jajan, terlebih lagi Kinder Joy Pink:

Seringnya anak-anak menonton TV

Serial kartun anak-anak sering diputar di televisi membuat mereka betah berada di depan layar dari pagi hingga akhir acara. Tidak disadari, iklan yang ditayangkan di televisi telah dirancang dengan baik termasuk waktu dan hari tayangnya. 


Jika targetnya adalah anak-anak, iklan tersebut akan sering muncul saat mereka menonton, terutama di pagi hari di hari minggu atau libur. 

Memenuhi keinginan anak tidak selalu bijaksana dan bisa membentuk kebiasaan buruk

Jika anak seringkali mendapatkan apa yang ia inginkan, ini dapat membentuk kebiasaan buruk, seperti perilaku manja. Oleh karena itu, orang tua perlu menetapkan batasan agar tidak membentuk kebiasaan buruk.

Mengajak anak sering ke minimarket tanpa kesepakatan awal

Mengajak anak ke minimarket sebenarnya tidak masalah, namun sebagai orangtua, membuat kesepakatan sebelumnya bisa membantu menghindari masalah. Sepakati tujuan kunjungan ke minimarket, misalnya hanya untuk membeli barang yang diperlukan. Jika kesepakatan dilanggar, berikan sanksi yang mendidik.

Penempatan produk yang strategis di minimarket

Penempatan produk di minimarket atau supermarket tidak dilakukan secara sembarangan. Produsen menggunakan ilmu khusus, seperti dalam kasus Kinder Joy, yang diletakkan di rak bawah. 


Anak-anak lebih mudah melihat dan meraihnya. Strategi ini tentunya ditujukan untuk menarik minat anak-anak dan mempengaruhi mereka untuk meminta produk tersebut.

Terpengaruh oleh lingkungan 

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun dapat terpengaruh oleh lingkungan pergaulan. Jika teman-teman mereka memiliki mainan baru yang diberikan oleh orangtua mereka, anak-anak bisa saja meminta hal yang sama. 


Jika ada teman yang sering membawa Kinder Joy dengan mainan di dalamnya yang menarik, anak akan merasa tertarik dan penasaran.


Tidak selamanya menuruti keinginan anak memberi pengaruh buruk, seperti membelikan Kinder Joy Pink. Sebab, ada hadiah mainan yang bisa merangsang anak jadi lebih kreatif.

No comments

Powered by Blogger.