Header Ads

Tampil Trendy dan Kekinian dengan Liontin Berlian Klasik Berikut Ini!

Anda mungkin setuju bahwa tampilan kalung akan lebih sempurna jika disematkan liontin yang menggantung di tengah rantainya. Liontin sendiri hadir dengan berbagai model dan desain, salah satunya yaitu liontin berlian klasik yang mampu memperindah kalung dan membuat penampilan lebih menawan. 

Perlu diingat, klasik disini bukan berarti jadul, ya! Justru sebaliknya, liontin berlian klasik ini mampu membuat penampilan siapa saja yang wanita menggunakannya menjadi lebih stylish dan trendy.

Ingin tahu liontin berlian seperti apa saja yang termasuk klasifikasi klasik namun mampu melahirkan kesan stylish dan trendy pada penggunanya? berikut diantaranya:

Liontin model solitaire 

Jenis liontin berlian bergaya klasik pertama yang sudah ada sejak dulu namun tetap digandrungi oleh banyak wanita hingga saat ini adalah liontin berlian jenis solitaire. Biasanya liontin berlian yang hanya berjumlah satu buah ini diletakkan di atas claws atau prongs. 

Meski memiliki desain yang tergolong simpel dan sederhana, karena terbuat dari berlian maka liontin ini mempu melahirkan kesan yang mewah dan elegan saat digunakan. Bahkan, liontin jenis ini juga memiliki sifat timeless atau tak lekang oleh waktu.

Kalung dengan liontin solitaire sangat cocok dipadukan dengan berbagai gaya outfit yang dikenakan. Dengan begitu, Anda akan selalu tampil stylish, dan menawan di berbagai kesempatan. 


Liontin cluster setting 

Liontin yang satu ini adalah perpaduan antara 2 atau lebih berlian dengan hasil yang tak hanya mewah namun juga unik. Dengan tampilan demikian, kalung berliontin model cluster setting sangat cocok digunakan ketika Anda menghadiri acara resmi. 

Anda juga bisa menggunakannya di kesempatan yang lebih santai karena sejatinya liontin ini didesain cukup sederhana. Jadi, Anda akan terlihat lebih anggun dan menawan di berbagai kesempatan dengan kalung berbalut liontin cluster setting.

Liontin halo

Rekomendasi liontin klasik selanjutnya ada liontin halo atau yang biasa dikenal juga dengan sebutan Hallo Pendant. Hallo Pendant sendiri merupakan liontin berbahan dasar berlian yang memiliki desain berlian yang berukuran cukup besar. Tak hanya besar, di sekelilingnya juga ditambahkan beberapa butiran berlian dengan ukuran lebih kecil. Bayangkan, satu buah berlian besar saja sudah dapat membuat indah, apalagi ditambah dengan butiran berlian-berlian kecil, hal tersebut tentu sangat menarik, bukan?

Karena memiliki tampilan seperti demikian, kalung berliontin model halo ini sangat cocok dikombinasikan dengan penggunaan gaun model kemben sehingga mampu menghadirkan kesan yang tak hanya mewah namun juga anggun dan menawan bak seorang putri.

Liontin Initial 

Sudah ada sejak cukup lama, liontin berlian yang membentuk huruf inisial ini tetap relevan untuk penggunaan saat ini oleh wanita milenial. Look-nya cukup sederhana sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan dipadukan bersama berbagai gaya outfit. Karena membentuk huruf inisial diri sendiri maupun orang tersayang, liontin ini sangat lekat dengan nuansa personal dan privasi. 

Penggunaan kalung berliontin inisial mampu membuat siapa saja yang menggunakannya akan tampil lebih cantik, menarik dan anti mainstream

Itulah dia beberapa liontin berlian klasik yang penggunaannya mampu melahirkan nuansa trendy dan kekinian sehingga cocok digunakan oleh Anda para wanita kaum milenial. Bagaimana, tertarik dengan model-model liontin diatas? Jika ya, Anda bisa membelinya di salah satu toko/brand perhiasan terbaik yaitu The Palace Jeweler.

Selain dari liontin yang sudah disebutkan diatas, The Palace Jeweler juga menawarkan liontin-liontin lainnya yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keinginan. Yang pasti keaslian dan kualitasnya terjamin karena The Palace Jeweler selalu menyertakan sertifikat resmi pada setiap produk perhiasan yang ditawarkannya.

No comments

Powered by Blogger.