Header Ads

Promo Bank Yang Bisa Didapatkan Oleh Semua Nasabah

Ada banyak sekali manfaat memiliki rekening tabungan di Bank, tentunya selain dari pada untuk menyimpan uang, memiliki rekening tabungan juga bisa membantu segala transaksi kita di dalam dunia virtual. Bahkan orang yang tadinya tidak punya rekening tabungan di bank pun, kini mulai tertarik untuk membuka rekening tabungan dan ikut menikmati promo bank yang disediakan. Dan berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan dengan memiliki rekening tabungan Bank adalah sebagai berikut:

1. Dapat Bunga dari Tabungan Anda
Suku bunga dari Bank tentu selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Dan biasanya, semakin besar saldo tabungan, maka semakin besar juga bunga yang bisa diperoleh. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda sebagai nasabah karena itung-itung bisa dijadikan sebagai investasi meskipun dalam nominal yang kecil.

2. Anda dapat dengan mudah mengakses uang Anda
Sebagian besar bank akan memberikan akses online ke pemegang rekening mereka selama 24 jam sehari. Beberapa Bank juga memungkinkan nasabahnya untuk selalu terhubung dengan rekening tabungan Anda ke akun lain untuk proses transfer dana yang lebih cepat. Dan ketika Anda membutuhkan dana dari rekening tabungan, Anda juga bisa mengambilnya di gerai ATM bank terkait.

3. Banyak Promo yang bisa dinikmati
Dengan memiliki rekening tabungan Bank, otomatis Anda juga bisa menikmati promo Bank yang ditawarkan. Kebanyakan promo tersebut sangatlah menggiurkan terlebih jika kita bisa memilih dengan tepat, maka promo tersebut bisa kita manfaatkan sebaik mungkin. Ada banyak sekali Bank yang sering memberikan promo spesial, dan salah satu yang terbaik adalah Bank Danamon. Beberapa contoh promo yang bisa Anda dapatkan misalnya beragam penawaran istimewa mulai dari promo tabungan, deposito, e-channel, KPR, Danamon Manchester United, Syariah dan lain sebagainya.

Selain itu, pengguna kartu kredit juga bisa ikut merasakan promo Bank Danamon seperti mendapatkan beragam penawaran menarik bagi Anda pemilik Kartu Kredit Danamon Visa & MasterCard Danamon untuk shopping, makan malam hingga check in di hotel berbintang. Anda juga bisa dapatkan cicilan 0% dan perbanyak juga Transaksi Kartu Kredit Danamon Anda agar mendapatkan D-Point yang bisa ditukarkan menjadi hadiah yang di impikan dengan sistem penukaran poin yang sangat mudah. Anda bisa menukarkan D-point ini dengan berbagai pilihan hadiah yang menarik seperti alat-alat elektornik, gadget dan hadiah menarik lainnya, cari infomasi lebih lanjut melalui https://www.danamonline.com atau Hello Danamon.

No comments

Powered by Blogger.