Header Ads

Cara Asyik Hadapi Jalanan Ibu Kota Yang Macet

Cara Asyik Hadapi Jalanan Ibu Kota Yang Macet

Jangan heran dengan kondisi jalanan ibu kota yang selalu macet. Ibu kota menjadi pusat dari berbagai macam hal, seperti pusat ekonomi dimana banyak gedung – gedung perkantoran, pusat pemerintahan, hingga pusat kemewahan. Wajar saja jika banyak sekali orang yang memiliki kendaraan roda dua dan empat sehingga jalanan pun makin padat. Saat jalanan sedang macet di tengah hari yang panas, hadapi keadaan ini dengan cara asyik menikmati minuman Yuzu lemon

Dengan begitu, macet pun tetap asik dan santai. Saat jalanan sedang macet, tak sedikit orang yang merasa kesal apalagi jika sedang di kerjar waktu. Diantara mereka ada yang terus – terusan menekan klakson mobil atau motor, ada juga yang “mendumel” sendiri. Namun, banyak pula yang lebih memillih mengalihkan perhatian dengan cara lain seperti mendengarkan musik, main gadget dan sosmed, mengobrol bersama rekan dalam keandaraan, atau makan camilan. 

Dan ada pula yang mengatasi macet dengan cara minum minuman segar seperti Yuzu Tea. Macet di siang hari memang membuat kita gerah. Alhasil, rasa haus pun tak tertahan lagi belum juga keringat yang bercucuran makin banyak. Yuzu Tea menjadi pilihan terbaik untuk atasi rasa haus dan gerah di tengah kemacetan. Kenapa harus Yuzu Tea?.

Karena minuman ini terbuat dari daun teh terbaik yang berpadu dengan buah Yuzu asli. Buah Yuzu adalah buah sejenis citrus atau jeruk yang ukuran diameternya sekitar 5 – 7 cm dengan tekstur kulit yang lebih kasar dari jeruk lainnya. Rasanya asam dan segar serta aromanya sangat kuat. Kandungan vitamin C nya pun lebih banyak dari buah lemon. 

Yuzu ini juga istimewa karena hanya dipanen ketika musim dingin. Aroma yuzu lemon yang kuat ini juga bukan hanya dijadikan sebagai minuman yang menyegarkan saja. Banyak pula produsen yang membuat parfum dengan aroma buah Yuzu ini karena memang aroma citrusnya sangat kuat dan wangi. Nah, apalagi jika dijadikan sebagai minuman segar ditengan kemacetan. Tentunya sari buah Yuzu dalam Yuzu Tea akan sangat membantu atasi macet yang mengganggu.

No comments

Powered by Blogger.